Kamis, 21 Mei 2009

Kenangan masa Baksos 23-26 april 2009 at desa Perning kab Nganjuk *with love* part 1


Liat Pengumuman

Suatu hari di koridor gedung A Fak bahasa & sains Universitas Wijaya Kusuma Surabaya,, Agak sedikit terpaksa..(itu kata pertama yg muncul dalam benak gw stelah mendengar kata BAKSOS di desa..hehe *malu mode : ON* . itu terjadi setelah membaca pengumuman d mading kampus klo mahasiswa semester 2 wajib ikut baksos nginep slama 4 hari di rumah penduduk.. shock tiada terhingga!! Badan gemetar, keringat dingin, bersin-bersin, hidung tersumbat ^kiki..elu nih kaget apa kena flu sih??^ .. yah maklum deh, secara gw anak rumahan yg selalu ngikut emak bapak,, eh tiba-tiba dipaksa buat ikut baksos d desa orang yang ga gw kenal.. yah atut dong klo ada apa-apa.. setelah gw curhat ke ortu.. maka terjadilah perdebatan panjang gw VS nyokap bokap (rapat DPR aja kalah tuh!!..),,

Kiki : ayah.. ibu...!!(jurus ngalem mautpun aku keluarkan)

Ayah : Hmmmmm... What wrong? (kaya udah kerasa kalo ada sesuatu yg menimpa anak tunggal tercintanya)..

Ibu : idem

Kiki : minggu depan ada baksos ke nganjuk, nginep slama 4 hari d rumah penduduk !! aku ma temen2 wajib ikut.. bayar Rp 200.000 (eh ni d sebutin juga ga yah??..hah, dah terlanjur)

Ibu : ndak usah ikut nduk,, ndak apa-apa mbayar segitu yg penting koe ndak usah melu..

Ayah : idem

Kiki : lhoooooooo..emoh.. aku pokoknya ikut,,ntar ga dapet sertifikat (bner ga tulisannya), klo ga dapet sertifikat, ntar aku ndak bisa praktek ngajar di semester selanjutnya.. gimana hayoo???

Ibu : Nganjuk jauh lho nak.. nanti kalo ada apa-apa piye?? Kalo baksos di sini,di Surabaya pasti Ayah n Ibu ngijinin..

Kiki : lha kalo di Surabaya namanya bukan baksos buuu`,, itu sih shopping!!

Ayah : wes ,,terserah kowe nak.. biar mandiri

Ibu : (BETE)

Kiki : Hoooooyeeee... ^hei hei,,, seneng sih seneng ki.. lompat-lompat ..ntu tuh celana lu mlorot,, ^

Uuuuppzzz.....(sambil mbetulin celana)

Ibu masih tetep confused ma masalah ni.. tapi akhirnya mereka dengan agak terpaksa menyetujui, dan ngasih doa restu biar gw selamet dari surabaya sampe pulang lagi ke surabaya.. (gw singkat aja nih cerita ..males ngetiknya..hehe!!)..

Ribet pun terjadi di rumah gw, ibu nyiapin segala sesuatu yg musti gw bawa.. sgala sesuatu itu dmasukin aja ke koper yg bisa disebut travel bag. “Kagak muat buuuuu..!!” . eh ternyata alhamdulillah ,,beruntung banget gw punya orang tua kaya mereka..(I luph U mom and dad..).. smua barang itu emang sangat gw butuhin, kaya..snack, baju, jaket, celana, u***rw**r, alat mandi+kamar mandinya, bedak, hand body, catok rambut, hairspray, pelembab wajah, masker, lulur, HP, lemari es, setrika, magic jar, tv, mesin cuci, ...^kikiiii,, elu bawa apa ja tuuh?? Lu mw pindah rumah ama skalian open house??^.. hehe..ya gtu deh!! Lebay gila..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar